Covid-19 Belum Berakhir, Puskesmas Pondok Bambu Genjot Vaksinasi Sinovac dan Pfizer

    Covid-19 Belum Berakhir, Puskesmas Pondok Bambu Genjot Vaksinasi Sinovac dan Pfizer

    JAKARTA--Program vaksinasi Covid-19 di Jakarta  masih terus berlangsung hingga saat ini mengingat virus Corona belum menemukan titik akhir. Untuk mempercepat vaksinasi, Kementerian Kesehatan didukung oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan hingga Puskesmas.

    Kepala Puskesmas Pondok Bambu Satu dan Dua Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Dokter Nice meminta kepada para pasien termasuk keluarganya yang belum vaksin  agar datang ke halaman Masjid Al Hidayah, Bambu Asri, Pondok Bambu, pada Senin (4/10/2021) dan Kamis (7/10/2021).

    ”Tolong Ibu dan Bapak beritahu anggota keluarga atau warga dilingkungan untuk vaksin Sinovac pada Senin dan Kamis di halaman Masjid Al Hidayah” ujar dokter Nice, Jumat (1/10/2021)

    Selain vaksin Sinovac,   menurut dokter Nice, juga digelar pelayanan untuk pemberian Dosis 1 vaksin PFIZER dilaksanakan mulai tanggal 20 September sampai 8 Oktober 2021 Pukul 08.00 sampai 13.00 Wib termasuk untuk Ibu Hamil, di Universitas Dharma Persada,   Jalan Raden Intan, Pondok Kelapa, Duren Sawit. Jakarta Timur.

    ” Untuk vaksin ini harap mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan melalui link :https://registrasivaksin.pkcdurensawit.com. Atau melalui aplikasi JAKI” katanya.

    Dokter Nice menambahkan bahwa target vaksinasi Puskesmas Pondok Bambu yang digelar sejak Mei 2021 sudah tercapai yakni 500 hingga 600 orang per hari.

    Dokter Nice mengingatkan meskipun sudah divaksin jangan lupa untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M kapanpun dan dimanapun:

    Memakai masker, Menjaga jarak minimal 1 meter, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/menggunakan hand sanitizer, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas (hy)

    jakarta
    Heriyoko

    Heriyoko

    Artikel Sebelumnya

    TVRI Tidak Tayangkan Film G 30S PKI, Ini...

    Artikel Berikutnya

    LPP TVRI Siap Dirikan Stasiun Ke-31 di Provinsi...

    Berita terkait